Jual Tote Bag Gambar Kucing di Luwu Utara

Jika ingin buat Tote Bag Gambar Kucing di Luwu Utara untuk segala keperluan tempat kami menyediakan tas totebag kucing terlengkap yang bisa Anda pesan dengan mudah. Banyak kantor pemerintah ataupun swasta, menggunakan totebag sebagai souvenir dalam setiap acara penting yang diselenggarakan. Tak heran,jika sekarang ini pemakaian tas totebag di Indonesia mengalami peningkatan dari tahun ke tahun. Apalagi seiring berkembangnya media sosial & smartphone. Selain itu, ramainya gerakan go green juga mempengaruhi meningkatnya penggunaan tas tote bag. Karena totebag sangat ramah lingkungan dan bisa terurai secara alami sehingga tidak akan menambah kerusakan lingkungan.


Keunggulan lain dari tas totebag yaitu bisa dipesan dengan harga yang sangat terjangkau, namun memiliki tingkat keawetan yang baik, sehingga bisa dipakai dalam waktu yang lama. Selain itu, tas totebag kucing juga mempunyai tampilan simpel dan bisa menampilkan kesan elegan dan unik, sehingga bisa membuat penampilan Anda terkesan keren. tas totebag dapat dipakai untuk berbagai keperluan seperti sekolah, belanja, bahkan ke acara formal. Menggunakan teknologi yang ada saat ini, tas tote bag kucing dapat didesain dengan bermacam-macam desain, baik berupa gambar logo, merk produk, motto perusahaan, ataupun foto sesuai keinginan atau menyesuaikan acara tertentu seperti ulang tahun, HUT suatu daerah dan lain-lain.


Produk tas tote bag kucing yang bisa Anda buat di tempat kami sebagai berikut:



melayani pemesanan tas tote bag kucing bisa custom dengan desain bebas dan budget

Pastikan Anda buat Tote Bag Gambar Kucing di Luwu Utara hanya di tempat kami, supaya mendapatkan harga spesial, kualitas tinggi serta proses pemesanan yang mudah. Ketika pemesanan, pastikan Anda memberikan informasi selengkap-lengkapnya tentang tote bag kucing yang akan dibuat. Jika proses pengerjaan pesanan totebag kucing sudah selesai dikerjakan, pesanan Anda akan segera dikirimkan, sesuai alamat.


Dapatkan diskon harga untuk pemesanan Tote Bag Gambar Kucing di Luwu Utara dalam jumlah besar. Pesan Sekarang !


3 Macam Totebag Berdasarkan Bahan


Tote Bag sebenarnya memiliki banyak sekali jenis dan variasinya, akan tetapi jika berdasarkan bahannya, hanya terdapat 3 macam dari totebag.Apabila Anda membutuhkan tas totebag untuk souvenir yang akan dipakai pada acara tertentu, Kami melayani pembuatan 3 jenis tote bag dengan desain sesuai permintaan berikut ini :


Tas Totebag Blacu



tas totebag blacu  murah - Tote Bag Gambar Kucing di Luwu Utara

Harga Rp 12.000/pcs


sablon 1 sisi 1 warna


ukuran 30cmx40cm dengan variasi perekat



Kain blacu, merupakan salah satu jenis kain yang berbahan dasar kapas. Kain blacu hanya memiliki satu warna yaitu putih gading. Warna kain blacu ini dihasilkan dari warna asli benang. Tersedia dua macam kain Blacu, yaitu Blacu Katun dan Blacu Polyester. Kain blacu katun mempunyai warna kain cenderung putih kecoklatan, sedangkan kain blacu polyester memiliki warna kain cenderung lebih putih. Kain blacu bertekstur kasar dengan serat kain rapat dan kuat sangat cocok digunakan untuk tas tote bag.


Totebag Drill



tote bag drill  murah - Tote Bag Gambar Kucing di Luwu Utara

Harga Rp 23.000/pcs


sablon 1 sisi 1 warna


ukuran 30cmx40cm dengan variasi perekat



Kain drilladalah bahan yang mempunyai serat berbentuk garis miring atau nge-drill. Kain drill merupakan campuran dari bahan cotton dan polyester. Semakin banyak kandungan katunnya, maka harga nya pun makin mahal. Totebag yang terbuat dari bahan drill biasanya tidak mudah kusut, kuat dan warnanya awet.

Tas Totebag Kanvas



totebag drill  murah - Tote Bag Gambar Kucing di Luwu Utara

Harga Rp 25.000/pcs


sablon 1 sisi 1 warna


ukuran 30cmx40cm dengan variasi perekat



Bahan kain kanvas berasal dari kain mori, namun sudah melewati tahap proses pengolahan lanjutan & pewarnaan, sehinga bahan kanvas memiliki bermacam-macam pilihan warna. Tidak hanya itu, di era modern saat ini, kain kanvas juga tersedia dengan berbagai motif yang unik dan lucu. Tekstur bahan kanvas lebih tebal & kuat jika dibandingkan dengan bahan blacu. Kami buat tas totebag kanvas dengan bahan dengan kualitas grade A.


Beberapa Contoh Produk Tote Bag


Kami melayani pembuatan tas tote bag dengan berbagai macam ukuran, desain sesuai permintaan konsumen. Beberapa contoh produk tas tote bag yang bisa Anda bikin di Toko kami berikut ini.



melayani pembuatan tas tote bag kucing bisa custom dengan desain sesuai permintaan dan budget


melayani pembuatan tas tote bag ransel bisa custom dengan desain keinginan dan budget


melayani pembuatan tas totebag wanita bisa custom dengan desain sesuai permintaan dan budget

Selain produk tas tote bag tersebut, Anda bisa beli jenis tote bag lain. Untuk informasi lengkapnya silahkan hubungi CS kami.


Anda memesan tas tote bag kucing polos ataupun dengan sablon. Minimal order tas totebag kucing polos adalah 1 lusin, sedangkan untuk totebag dengan sablon 25pcs.


Mohon diperhatikan !!! : Harga bisa berubah sewaktu-waktu tanpa ada pemberitahuan sebelumnya. Oleh karena itu, silahkan kontak CS kami sebelum melakukan pemesanan.



Untuk Pemesanan Tote Bag Gambar Kucing di Luwu Utara


Hubungi 085-743-504-650



Kemudahan Pemesanan Totebag Kucing di OLSHOP Kami


Pemesanan totebag kucing dibuat dengan sistem made by order (dibuat sesuai pesanan). Oleh karena itu, Anda memiliki bisa fleksibel saat memesan tas totebag, diantaranya:



  • Pelayanan cepat, ramah, dan tepat waktu

  • Bisa menentukan bahan, ukuran, & gambar yang akan digunakan pada tas totebag.

  • Dibuatkan desain gratis sesuai permintaan

  • Sablon bebas sesuai permintaan; bisa foto, tulisan, gambar vektor.

  • Banyak Pilihan Warna (lebih jelasnya silahkan tanya Ke Admin Dulu untuk Ketersediaan warna Produk Sebelum pemesanan).

  • Sablon tahan lama, tingkat kedetailan tinggi, & awet (tidak luntur).

  • Bisa di cuci ulang jika kotor.

  • Jahitan kuat dan rapi.

  • Bahan kain berkualitas tinggi & kuat menampung beban sampai 10 kilogram.


Dari manapun Anda memesan tote bag kucing, di seluruh Indonesia, kami siap melayani pemesanan tas tote bag kucing sesuai kebutuhan Customer.



Buruan Pesan Tas Totebag Kucing Sekarang !!!


Pemesanan Tote Bag Gambar Kucing di Luwu Utara


Hubungi CS kami Online 24 Jam



Cara Pemesanan Tote Bag Kucing


Melakukan pembelian tas tote bag kucing di tempat kami, bisa dilakukan dengan mudah melalui berbagai cara, antara lain sebagai berikut:


Datang Langsung


Customer dapat datang langsung ke kantor kami pada saat jam kerja pada hari Senin sampai Sabtu pukul 08.00 pagi - 16.00 sore untuk melakukan transaksi.

Pemesanan Via Telepon atau Social Media


Konsumen bisa menghubungi Admin kami melalui telepon, direct messenger, dan whatsapp pada jam kerja, dengan memberikan informasi lengkap mengenai identitas diri & rincian produk yang dipesan, serta info alamat untuk mempermudah proses pengiriman barang ketika sudah jadi.


{Proses Produksi|Pengerjaan Pesanan Tas Tote Bag Kucing


Untuk pengerjaan pesanan tas totebag kucing, dilakukan setelah Konsumen melakukan pembayaran DP 50% dari total pembelian. Sedangkan untuk pelunasan, dilakukan setelah pesanan jadi dan siap untuk kirim. Untuk lama waktu pengerjaan maksimal 7 hari setelah acc desain.



Butuh Tote Bag Gambar Kucing di Luwu Utara ???


Langsung Saja Hubungi Admin kami Online 24 Jam


0 Response to "Jual Tote Bag Gambar Kucing di Luwu Utara"

Post a Comment