Jual Tote Bag Gambar Kucing di Indramayu

Jika ingin buat Tote Bag Gambar Kucing di Indramayu untuk segala keperluan tempat kami menyediakan tas tote bag kucing terlengkap yang bisa dibeli dengan mudah. Saat ini banyak instansi pemerintah ataupun swasta, memakai totebag sebagai souvenir pada setiap acara yang diselenggarakan. Tak heran,jika saat ini pemakaian totebag di Indonesia mengalami peningkatan dari tahun ke tahun. Apalagi seiring dengan berkembangnya media sosial dan smartphone. Selain itu, ramainya gerakan go green juga mempengaruhi meningkatnya penggunaan tas totebag. Karena totebag sangat ramah lingkungan dan bisa terurai secara alami sehingga tidak akan menambah polusi lingkungan.


Keunggulan lain dari tas totebag yaitu bisa dibuat dengan harga yang terjangkau, akan tetapi memiliki tingkat keawetan yang baik, sehingga bisa dipakai dalam waktu yang lama. Selain itu, tote bag kucing juga simpel dan bisa memberikan kesan elegan & unik, sehingga bisa membuat penampilan Anda berkesan keren. tas tote bag bisa dipakai untuk berbagai keperluan seperti sekolah, belanja, bahkan ke acara formal. Menggunakan teknologi yang ada saat ini, tas tote bag kucing bisa didesain dengan bermacam-macam desain, baik berupa gambar logo, brand produk, motto perusahaan, ataupun foto sesuai kebutuhan atau menyesuaikan acara tertentu seperti ulang tahun, HUT suatu daerah dan lain-lain.


Produk tas totebag kucing yang bisa Anda beli di tempat kami sebagai berikut:



melayani pemesanan tote bag kucing bisa custom dengan desain bebas

Pastikan Anda beli Tote Bag Gambar Kucing di Indramayu hanya di tempat kami, agar mendapatkan harga spesial, kualitas tinggi serta proses pemesanan yang mudah. Saat pemesanan, pastikan Anda memberikan info selengkap-lengkapnya tentang tas tote bag kucing yang akan dibuat. Jika proses pengerjaan pesanan tote bag kucing sudah selesai dikerjakan, pesanan Anda akan segera dikirimkan, sesuai alamat.


Dapatkan diskon harga untuk pemesanan Tote Bag Gambar Kucing di Indramayu dalam jumlah besar. Pesan Sekarang !


3 Macam Tas Totebag Berdasarkan Bahan


Tas Totebag sebenarnya memiliki beragam jenis dan variasinya, akan tetapi jika berdasarkan bahannya, setidaknya hanya ada 3 macam dari tote bag.Apabila Anda membutuhkan tas totebag untuk souvenir yang akan digunakan pada acara-acara tertentu, Kami melayani pembuatan 3 jenis tas tote bag dengan desain sesuai permintaan sebagai berikut :


Totebag Blacu



tas totebag blacu  murah - Tote Bag Gambar Kucing di Indramayu

Harga Rp 12.000/pcs


sablon 1 sisi 1 warna


ukuran 30cmx40cm dengan variasi perekat



Kain blacu, salah satu jenis kain dengan bahan dasar kapas. Kain blacu hanya mempunyai satu warna yaitu putih gading. Warna dari kain blacu dihasilkan dari warna asli benang. Terdapat dua macam kain Blacu, yaitu Blacu Katun dan Blacu Polyester. Kain blacu katun memiliki warna kain putih kecoklatan, sedangkan kain blacu polyester mempunyai warna kain cenderung lebih putih. Kain blacu memiliki tekstur kasar dengan serat rapat & kuat sangat cocok digunakan untuk tas totebag.


Tas Totebag Drill



tas totebag drill  murah - Tote Bag Gambar Kucing di Indramayu

Harga Rp 23.000/pcs


sablon 1 sisi 1 warna


ukuran 30cmx40cm dengan variasi perekat



Kain drill, bahan yang mempunyai serat garis miring atau nge-drill. Jenis kain drill merupakan campuran dari bahan katun dan polyester. Makin banyak kandungan cottonnya, maka harga nya pun juga semakin mahal. Totebag yang terbuat dari bahan drill biasanya tidak mudah kusut, kuat dan warnanya awet.

Tas Totebag Kanvas



totebag drill  - Tote Bag Gambar Kucing di Indramayu

Harga Rp 25.000/pcs


sablon 1 sisi 1 warna


ukuran 30cmx40cm dengan variasi perekat



Bahan kain kanvas merupakan bahan yang berasal dari kain mori, namun sudah melewati tahap proses pengolahan lanjutan & pewarnaan, sehinga kain kanvas mempunyai banyak pilihan warna. Tidak hanya itu, di era modern sekarang ini, kain kanvas juga tersedia dalam berbagai motif yang unik & lucu. Kain kanvas lebih tebal & kuat jika dibandingkan dengan bahan blacu. Kami buat totebag kanvas dengan bahan dengan kualitas grade A.


Beberapa Contoh Produk Totebag


Tokokami melayani pemesanan tas totebag dengan berbagai macam ukuran, desain sesuai permintaan dan kebutuhan konsumen. Beberapa contoh produk tas tas totebag yang bisa Anda buat di Tempat produksi kami berikut ini.



melayani pemesanan tote bag kucing bisa custom dengan desain sesuai permintaan dan budget


melayani pembelian tas totebag ransel bisa custom dengan desain bebas dan budget


melayani pembelian tas totebag wanita bisa custom dengan desain sesuai permintaan

Selain produk tote bag tersebut di atas, Anda bisa beli jenis tote bag lain. Untuk info lengkapnya silahkan hubungi Admin kami.


Anda memesan tote bag kucing polos ataupun dengan sablon. Minimal order tas totebag kucing polos adalah 1 lusin, sedangkan untuk totebag dengan sablon 25pcs.


NB !!! : Harga bisa berubah setiap saat tanpa ada pemberitahuan sebelumnya. Oleh karena itu, silahkan kontak Customer Service kami sebelum melakukan pemesanan.



Untuk Pemesanan Tote Bag Gambar Kucing di Indramayu


Hubungi 0857-4350-4650



Kemudahan Pemesanan Tas Totebag Kucing di Tempat Kami


Jangan khawatir tote bag kucing ini dibuat dengan sistem made by order (dibuat sesuai pesanan). Oleh karena itu, Pemesan memiliki banyak keleluasaan saat memesan totebag, diantaranya:



  • Pelayanan cepat, ramah, & tepat waktu

  • Dapat memilih dan menentukan bahan, ukuran, dan gambar yang akan digunakan pada tas tote bag.

  • Dibuatkan desain gratis sesuai keinginan

  • Sablon bisa custom sesuai keinginan; bisa foto, tulisan, gambar vektor.

  • Tersedia banyak Pilihan Warna (lebih jelasnya silahkan tanya Ke Customer Service Dulu untuk Ketersediaan warna Produk Sebelum pesan).

  • Sablon tahan lama, tingkat kedetailan tinggi, & awet (tidak luntur).

  • Bisa di cuci ulang bila kotor.

  • Jahitan kuat dan rapi.

  • Bahan kain kualitas tinggi dan kuat menampung beban sampai 10 kilogram.


Dari manapun Customer memesan tas totebag kucing, di seluruh Indonesia, kami selalu siap melayani pemesanan tote bag kucing sesuai kebutuhan Customer.



Buruan Pesan Tas Totebag Kucing Sekarang !!!


Pemesanan Tote Bag Gambar Kucing di Indramayu


Hubungi CS kami Online 24 Jam



Cara Pemesanan Tote Bag Kucing


Melakukan pembelian tas totebag kucing di tempat kami, bisa dilakukan dengan mudah dengan berbagai cara, antara lain sebagai berikut:


Datang Langsung


Konsumen dapat datang langsung ke kantor kami pada saat jam kerja pada hari Senin sampai Sabtu pukul 08.00 pagi sampai 16.00 sore untuk melakukan pemesanan.

Pemesanan Via Telepon atau Social Media


Anda dapat menghubungi CS kami melalui telepon, direct messenger, dan whatsapp pada jam kerja, dengan melampirkan identitas diri & rincian produk yang dipesan, serta informasi alamat untuk mempermudah proses pengiriman barang ketika sudah jadi.


{Proses Produksi|Pengerjaan Pesanan Tas Totebag Kucing


Untuk pengerjaan pesanan tas tote bag kucing, dilakukan setelah Konsumen melakukan pembayaran DP 50% dari total pembelian. Sedangkan untuk pelunasan, dilakukan setelah pesanan jadi dan siap untuk kirim. Untuk lama waktu pengerjaan maksimal 7 hari setelah acc desain.



Mau Buat Tote Bag Gambar Kucing di Indramayu ???


Hubungi CS kami Siap 24 Jam


0 Response to "Jual Tote Bag Gambar Kucing di Indramayu"

Post a Comment