Jual Tote Bag Kucing di Manggarai Barat

Jika mau buat Tote Bag Kucing di Manggarai Barat yang bagus, dalam waktu cepat maka Anda sudah berada di tempat yang tepat dan semua produk tote bag kucing bisa pesan dari daerah Anda. Banyak instansi pemerintah maupun swasta, memakai totebag sebagai souvenir di setiap acara penting yang diselenggarakan. Tidak heran, sekarang ini penggunaan tas tote bag di Indonesia semakin meningkat dari tahun ke tahun. Apalagi seiring berkembangnya media sosial dan smartphone. Tidak itu, penggunaan totebag yang semakin populer, juga dikarenakan maraknya gerakan go green. Karena totebag sangat ramah lingkungan dan bisa terurai secara alami sehingga tidak akan menambah kerusakan lingkungan.


Keunggulan lain dari tas tote bag yakni bisa dibuat dengan harga yang sangat terjangkau, akan tetapi memiliki tingkat keawetan yang baik, sehingga bisa dipakai dalam waktu yang lama. Selain itu, tas totebag kucing juga mempunyai tampilan simpel dan bisa menampilkan kesan elegan & unik, sehingga bisa membuat penampilan berkesan keren. tas totebag bisa dipakai untuk berbagai keperluan seperti sekolah, belanja, bahkan ke acara formal. Menggunakan teknologi yang ada saat ini, tote bag kucing dapat didesain dengan bermacam-macam desain, baik berupa gambar logo, merk produk, motto perusahaan, ataupun foto sesuai keinginan atau menyesuaikan acara tertentu seperti ulang tahun, HUT suatu daerah dan lain-lain.


Produk tote bag kucing yang bisa Anda beli di tempat kami sebagai berikut:



melayani pembelian tas totebag kucing bisa custom dengan desain keinginan dan budget

Pastikan Anda beli Tote Bag Kucing di Manggarai Barat hanya di tempat kami, agar dapat harga spesial, kualitas tinggi serta proses pemesanan yang mudah. Saat pemesanan, pastikan Anda memberikan info selengkap-lengkapnya tentang tote bag kucing yang akan dibuat. Jika proses pengerjaan pesanan tote bag kucing telah selesai dikerjakan, pesanan Anda akan segera dikirimkan, sesuai alamat.


Dapatkan diskon harga untuk pemesanan Tote Bag Kucing di Manggarai Barat dalam jumlah besar. Pesan Sekarang !


3 Macam Totebag Berdasarkan Bahan


Tas Totebag sebenarnya memiliki banyak jenis dan variasinya, namun apabila berdasarkan bahannya, hanya terdapat 3 varian dari tas totebag.Jika Anda membutuhkan totebag untuk souvenir yang akan digunakan pada acara-acara tertentu, Kami jual 3 jenis tas totebag dengan desain sesuai permintaan antara lain :


Tas Totebag Blacu



tote bag blacu  murah - Tote Bag Kucing di Manggarai Barat

Harga Rp 12.000/pcs


sablon 1 sisi 1 warna


ukuran 30cmx40cm dengan variasi perekat



Kain blacu, salah satu jenis kain yang berbahan dasar kapas. Kain blacu hanya tersedia dalam satu warna yaitu putih gading. Warna dari kain blacu ini merupakan warna asli benang. Tersedia dua jenis kain Blacu, yakni Blacu Katun & Blacu Polyester. Kain blacu katun warna kainnya cenderung putih kecoklatan, sedangkan kain blacu polyester mempunyai warna kain lebih putih. Kain blacu bertekstur kasar dengan serat kain rapat & kuat sangat cocok digunakan untuk tas tote bag.


Totebag Drill



totebag drill  - Tote Bag Kucing di Manggarai Barat

Harga Rp 23.000/pcs


sablon 1 sisi 1 warna


ukuran 30cmx40cm dengan variasi perekat



Kain drillialah bahan yang mempunyai serat berbentuk garis miring atau nge-drill. Jenis kain drill merupakan campuran dari bahan cotton dan polyester. Makin banyak kandungan katunnya, maka harga nya pun semakin mahal. Tas totebag yang terbuat dari bahan drill biasanya tidak mudah kusut, kuat dan warnanya awet.

Tote Bag Kanvas



totebag drill  murah - Tote Bag Kucing di Manggarai Barat

Harga Rp 25.000/pcs


sablon 1 sisi 1 warna


ukuran 30cmx40cm dengan variasi perekat



Bahan kanvas berasal dari kain mori, namun sudah melewati tahap proses pengolahan lanjutan & pewarnaan, sehinga bahan kanvas memiliki bermacam-macam pilihan warna. Tidak hanya itu, pada era modern saat ini, bahan kanvas juga tersedia dalam berbagai motif yang unik & lucu. Kain kanvas lebih tebal dan kuat jika dibandingkan dengan bahan blacu. Kami buat totebag kanvas dengan bahan dengan kualitas grade A.


Beberapa Contoh Produk Tote Bag


Tokokami melayani pembuatan tas totebag dengan berbagai macam ukuran, desain sesuai permintaan konsumen. Beberapa contoh produk tas totebag yang bisa Anda buat di Tempat kami berikut ini.



melayani pemesanan tas tote bag kucing bisa custom dengan desain sesuai permintaan


melayani pembuatan totebag ransel bisa custom dengan desain keinginan dan budget


melayani pembelian tote bag wanita bisa custom dengan desain bebas

Selain produk tas tote bag tersebut di atas, Anda bisa beli jenis tas totebag lain. Untuk informasi pemesanannya silahkan hubungi Customer service kami.


Anda memesan tote bag kucing polos ataupun dengan sablon. Minimal pemesanan tote bag kucing polos adalah 1 lusin, sedangkan untuk totebag dengan sablon 25pcs.


NB !!! : Harga bisa berubah setiap waktu tanpa ada pemberitahuan sebelumnya. Oleh karena itu, selalu kontak Customer Service kami sebelum melakukan pemesanan.



Untuk Pemesanan Tote Bag Kucing di Manggarai Barat


Hubungi 085 743 504 650



Kemudahan Pemesanan Tas Totebag Kucing di OLSHOP Kami


Pemesanan totebag kucing dibuat dengan sistem made by order (dibuat sesuai pesanan). Oleh karena itu, Anda mempunyai banyak kebebasan saat memesan totebag, diantaranya:



  • Pelayanan cepat, ramah, dan tepat waktu

  • Dapat menentukan bahan, ukuran, & gambar yang akan digunakan pada tote bag.

  • Dibuatkan desain gratis sesuai keinginan

  • Sablon bisa custom sesuai permintaan; bisa foto, tulisan, gambar vektor.

  • Tersedia berbagai Pilihan Warna (lebih jelasnya silahkan tanya Ke Customer Service Dulu untuk Ketersediaan warna Produk Sebelum pesan).

  • Sablon tahan lama, tingkat kedetailan tinggi, & awet (tidak luntur).

  • Bisa di cuci ulang jika kotor.

  • Jahitan kuat dan rapi.

  • Bahan kain berkualitas tinggi & kuat membawa beban sampai 10 kg.


Dari manapun Customer memesan tas tote bag kucing, di seluruh Indonesia, kami siap melayani pemesanan tas totebag kucing sesuai kebutuhan Customer.



Ayo Pesan Tote Bag Kucing Sekarang !!!


Pemesanan Tote Bag Kucing di Manggarai Barat


Hubungi Customer Service kami Online 24 Jam



Cara Pemesanan Tote Bag Kucing


Melakukan pemesanan totebag kucing di tempat kami, bisa dilakukan secara mudah, antara lain sebagai berikut:


Datang Langsung


Pemesan dapat datang langsung ke kantor kami pada saat jam kerja pada hari Senin sampai Sabtu pukul 08.00 pagi sampai 16.00 sore untuk melakukan pemesanan.

Pemesanan Via Telepon atau Social Media


Customer dapat menghubungi CS kami melalui telepon, direct messenger, dan whatsapp pada jam kerja, dengan memberikan informasi lengkap mengenai identitas diri & rincian produk yang dipesan, serta informasi alamat untuk memudahkan proses pengiriman barang ketika sudah jadi.


{Proses Produksi|Pengerjaan Pesanan Tas Totebag Kucing


Untuk pengerjaan pesanan tas totebag kucing, dilakukan setelah Pemesan melakukan pembayaran DP 50% dari total pembelian. Sedangkan untuk pelunasan, dilakukan setelah pesanan jadi dan siap untuk kirim. Untuk lama waktu pengerjaan maksimal 7 hari setelah acc desain.



Mau Buat Tote Bag Kucing di Manggarai Barat ???


Langsung Saja Kontak Admin kami Siap 24 Jam


0 Response to "Jual Tote Bag Kucing di Manggarai Barat"

Post a Comment